With Love

With Love merupakan sebuah Cerpen cinta karya temen kita Talitha Oktavia Humaira moga kalian suka ya ini baru part 1 loh :)



gua Levia, pacar gua saat itu adalah kapten basket, dan juga ketua band diSMA gua. So, dia sangat terkenal disekeliling sekolahan. Ya,ya karena ketampanannya yang sangat WOW, postur tubuh yang ideal, berkulit putih, berhidung mancung, beralis tebal dan tentunya anak orang kaya *abaikan* .
gua jadian sama dia udah hampir 9 bulan. Banyak sih yang ngebully gua waktu awal jadian sama dia. Gara-gara dia udah kelas 12 jurusan ipa dan gua kelas 11 jurusan ips. tapi gua nyantai aja toh cinta gak mandang jurusan kan?
Dan ini perjalanan gua..

Awal masuk SMA
 " Mi. levia berangkat dulu. Takut telat. "
 " sarapan dulu vi, nanti diantar pak joko. "
 " gak usah mi, via berangkat sama bella aja. "
Mami adalah orang yang paling gua sayang, mami selalu ngejaga gua dari kecil, sampe-sampe mau masuk SMA juga gua masih mami yang ngurusin. Gua selalu berusaha buat jadi anak yang mandiri, tapi susah banget..
Next bella. Dia temen gua yang paling baik sedunia, kita udah sama-sama dari kecil. Dia setahun lebih tua dari gua, dan dia juga yang nawarin mami buat sekolahin gua disekolahannya dia. Seneng banget lah ya pastinya, pertama masuk sekolah udah ada temen. Hehehe.

 " bell, gua masuk duluan ya. Siswa baru harus ngumpul di aula secepatnya "
 " oke deh, sip. Kita ketemu didalam ya. Sukses vi. " expresi wajah bella saat itu sangat enak dilihat, awalnya gua takut buat masuk kesekolah itu sendiri, tapi dengan ngelihat semangat bella ngomong tadi gua langsung ngeberaniin diri masuk menuju aula sendiri.

 " oke semua siswa baru berbaris di samping kiri saya "
Gilaa, kakak kelas yang satu ini, bener-bener cantik. Entah siapa namanya, tapi menurut gua dia pasti cewek idola disekolahan ini.

 " hay, gua randi " kata cowok yang tiba-tiba nyamperin gua dan langsung nyodorin tangannya sambil memperkenalkan dirinya.
 " gua levia. " singkat gua
 " siswa baru ya? "
 " menurut lu? Kalo gua bukan anak baru ngapain gua berdiri bego disini, ngeliat kakak kelas yang     
   judes Kayak mereka itu? lu siswa baru juga kan? Pasti lu punya pemikiran yang sama kayak gua"
 " ya mungkin. " singkat randi
Randi langsung pergi dan gak tau kemana, " mungkin dia takut kali ngomong sama gua. " pikir gua

 " oke, sekarang gua akan manggil ketua osis SMA harapan, ini dia Randi tubagus "
 " huuuuuuuuuu!!! " teriak anak-anak menyambut ketua osis.

Gua jadi penasaran seganteng apa sih, ketua osis itu sampe semuanya pada heboh teriakin dia? Udah kayak mau nyambut justin bieber aja. Dan ternyata..
 " gilaaaa!!, mampus gua " gua bener-bener kaget saat itu, ternyata ketua osis SMA gua saat itu adalah randi, iya randi yang tadi ngobrol singkat sama gua.

Kantin. 
 " hahaha, lu sih vi. Ceplas ceplos banget jadi cewek. "
 " kok lu ngetawaiin gue sih? Bantuin kek, gua takut tau bell, gua malu. tadi pas dia lagi pidato diatas panggung matanya itu loh, ngeliatin gua mulu, seolah-olah dia itu mau ngomong " tunggu aja lu akan habis!!! " seserius apapun gua ngomong sama bella, dia pasti bakalan ketawa, entah kenapa mungkin expresi gua saat ngomong sama dia, ato apalah tapi yang jelas saat itu gua bener-bener takut.
 " udah lu tenang aja, dia baik kok vi. Dia tuh temen sekelas gua waktu kls 10, jadi gua udah tau sikapnya dia itu gimana. " bella berusaha nenangin gua dari kepanikan gara-gara ulah gua sendiri saat itu.
 " tuh dia dateng. Hey ran! " sapa bella, memanggil randi
 " bel, lu gila ya. Gak usah dipanggil juga kali. " kepanikan gua semakin bertambah saat itu
 " hay bell, gua duduk sini ya? " tanya randi polos
 " silahkan, nih kenalin temen gua dari kecil. Namanya levia " jelas bella dengan tampang tidak bersalah.
 " adek kelas baru ya? Hay levia, gua randi dan gua orang yang gak judes jadi lu tenang aja "
 *jleb* mampus gua, dia langsung ngomong gitu lagi, duh apa coba maksudnya.
 " eh, hay. Maafin gua ya ran, eh maksudnya kak randi. Tadi itu gak bermaksud ngatain gitu, cuman tadi.. "
 " udah-udah gak papa. Mau makan apa? Yuk gua bayarin ? " ebusett omongan gua di potong begitu aja terus dia langsung ngajak makan ditraktir lagi. Baik juga nih cowok, oke gua anggap masalah hari ini selesai.

#baby baby baby ooo.. # handpone gua bunyi, tepat banget ini pasti mami. Kenapa harus pas lagi makan gini sih
 " bentar ya " ngode ke randi dan bella.
 " ya mi? Kenapa ? " sahutku mengangkat telpon mami
 " kamu lagi apa vi ? Udah makan sayang? Mami tadi pagi naruh roti bakar di tas kamu, jangan lupa diabisin ya " panjang lebar mami
 " iya mi, ini juga aku lagi makan sama bella. Udh dulu ya mi " sambil menekan tombol merah dihp.
 " jangan pulang sore ya vi, inget kamu harus.... " tot tot tot
 " siapa vi? Mami ya ? " tanya bella
 " iya bell, biasa ngecek . " singkatku
 " oh ya vi, rencananya mau masuk eskul apa?  " tanya randi
 " mungkin basket kak. " jawab gua
 " kebetulan kalo gitu, kita lagi mau cari team baru sekalian mau pemilihan kapten basket baru ngegantiin kelas 12, ntar sore ada kompetisi. Dateng ya? " panjang lebar ketua osis yang menurut gua cukup baik.
 " okedeh kak. "
 " oke kalo gitu gua minta nomor lu boleh ? " alah udah mulai modus nih, pikir gua waktu itu.

Sorenya.
#baby baby baby ooo.. #
 " halo ? "
 " lu dimana? Gua udah didepan rmh lu, barengan ke sekolah yuk! "
 " maaf ini siapa? "
 " randi, liat ke luar jendela. "
Widih, ternyata daya pikat gua lumayan juga ya, ketua osis aja yang baru kenal sama gua langsung ngejemput gua, gak tanggung2 lagi, jemputnya pake mobil.

Sampe disekolah masih sepi banget, muali dah tuh parno gua kambuh mulai mikir yang enggak, enggak. Sekitar 15 menit nunggu akhirnya mulai deh dateng satu persatu.
Semua pemainnya keren keren, mau yang cowok ataupun yang cewek. Dannn mata gua langsung terpaku sama satu cowok yang yaampun keren banget sumpah.

 " oke, semuanya ngumpul dulu " panggil randi
 " gua bakal milih kapten basket yang baru buat ngegantiin posisi gua dan gu harap yang bakalan jadi kapten nanti bisa tetap ngebawa nama sekolah kita, dan jadi contoh yang baik buat yang lain. Ngertii ? " panjang lebar randi
 " siapp kapten!! " sahut anak-anak basket
 " oke gua akan mulai kompetisinya, 2 org yang dapet skor tinggi bakalan masuk final dan yang menang jadi kapten basket baru "

Kompetisi berlangsung sangat seru, tumben banget gua gak ngerasa bosan, biasanya sih nonton beginian cuman bikin gua ngantuk.
Mata gua tetap mandang satu orang, ya cowok yang tadi nomor punggungnya 19.
 " kalo dia yang jadi kapten, bakalan rajin dah gua latihan . " bisik gua dalem hati.

 " yang masuk final nomor 19 dan 10. " teriak wasit
 " apa gua bilang, dia pasti bakalan jadi kapten. "
 " vi, kok senyum-senyum sendiri "
 " eh, kak randi. Udah dari tadi disamping gua? " tanya gua panik, jangan-jangan tadi kak randi denger omongan gua. Bisa malu buat yang ke 2 kali nih.
 " enggak, baru aja. Oh ya vi. Menurut lu si nomor 19 itu gimana? Bagus gak? " Tanya kak randi
 " bagus kak, kenapa emang ? " rasa penasaran gua saat itu makin bertambah, kak ramdi belum sempet ngejawab pertanyaan gua, dia langsung pergi ke lapangan buat nentuin siapa pemenangnya.

 " oke gua udah mutusin, pemenangnya adalah dhewa dengan nomor punggung 19. " Jelas kak randi
 " yesssss " teriak gua dari tempat nonton. Oh namanya dhewa, keren juga. Buru buru gua turun dan kelapangan buat ngasih selamat ke dhewa.
 " hay, selamat ya udah jadi kapten basket yang baru. Gua levia. " Gilaaa, kayaknya urat malu gua udah ilang, subhanallah matanya itu loh, semua yang ada diwajahnya perfect banget.

 " iya makasih ya levia. Gua dhewa " jawab singkat dhewa sambil ngulurin tangannya.
 " iya " gubrakkk!!
 " ehh. Leviaaa? Levia? Lu gak papa kan? " panik randi
 " leviaa ? Heyy levia ? " panik dhewa

To be continue