Paket Wisata Super Romantis Di Pulau Umang

Paket Wisata Super Romantis Di Pulau Umang - Pulau yang berada di sebelah barat pulau Jawa ini merupakan sebuah pulau yang menyuguhkan pemandangan indah dengan suasana romantis. Karena lokasi Pulau Umang yang tidak jauh dari ibu kota Jakarta, maka dapat di jadikan sebagai destinasi tempat wisata yang sangat menarik.


 

Untuk mengunjungi pulau Umang, anda dapat menggunakan jasa paket wisata pulau Umang. Karena dengan menggunakan paket wisata, tentu biaya yang di keluarkan akan lebih sedikit. Selain itu, anda juga akan diberi fasilitas yang memuaskan oleh penyedia paket wisata Pulau Umang. Dengan paket wisata Pulau Umang ini anda dapat bersama orang-orang terdekat, ada beberapa pilihan yaitu personal, 2 orang, 5 orang dan masih banyak lainnya.

Untuk harga paket wisata Pulau Umang sendiri sangat beragam, tergantung penyedia layanan tour. Biasanya jika harga yang di tawarkan lebih tinggi maka fasilitas yang diberikan lebih banyak dan baik juga. Namun untuk memilih penyedia jasa paket wisata sebaiknya anda memilih yang sudah terkenal dan terpercaya.

Jika anda ingin menuju lokasi Pulau Umang, anda dapat melalui rute Pandeglang, Banten – Sumur – Pulau Umang. Dalam rute perjalanan ini anda akan menyeberang dari pantai Sumur menuju pulau Umang menggunakan speedboat. Dalam perjalanan menggunakan speedboat anda akan di suguhkan dengan pemandangan laut yang sangat mempesona. Hamparan air laut berwarna biru cerah yang bening mampu membuat suasana terasa sangat tenang. Perjalanan dari pantai Sumur menuju Pantai Umang ini memakan waktu yang cukup singkat yaitu 5-8 menit saja.

Sesampainya di Pulau Umang anda akan disuguhkan dengan pemandangan pulau yang dipenuhi dengan resort dan fasilitas lain yang disediakan pengelola pulau Umang. Anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan alam di pantai Umang yang sangat indah dan tenang. Anda dapat bermain pasir atau berenang di pantai Umang. Sedangkan untuk anda yang menyukai olahraga yang menantang, anda dapat mencoba water sport seperti jet sky.

Untuk beberapa paket wisata pulau Umang yang cukup mahal, ada fasilitas khusus yang dapat anda peroleh yaitu kegiatan snorkeling. Pemandangan bawah laut pulau Umang sangat mempesona dengan jejeran karang warna-warni serta beragam biota laut yang berada di sekitarnya.

Namun dari semua jasa paket wisata Pulau Umang, fasilitas yang pasti anda dapatkan antara lain adalah cottage dan resort. Kebanyakan resort yang berada di pulau Umang menghadap ke laut sehingga pemandangannya sangat indah. Anda juga dapat menikmati fasilitas lain seperti karaoke, fasilitas olahraga, tempat pertemuan, sunset lounge dan masih banyak lainnya. 

Keuntungan jika anda menggunakan jasa paket wisata Pulau Umang adalah kepastian fasilitas yag akan didapat serta kemudahan transport menuju pulau Umang. Anda dapat memilih layanan paket wisata Pulau Umang sesuai dengan dana yang anda miliki.