Beragam Fasilitas Yang Bisa Anda Nikmati Saat Berapa Di Pantai Cermin Medan



Medan merupakan sebuah kota yang berada di Sumatera Utara. Dalam kota ini banyak terdapat destinasi wisata yang menjadi referensi anda saat liburan di kota Medan.

Beragam Fasilitas Yang Bisa Anda Nikmati Saat Berapa Di Pantai Cermin Medan - Dari sekian banyak tempat wisata di Medan, salah satu yang paling banyak di kunjungi adalah Pantai Cermin Medan. Pantai Cermin Medan ini menawarkan suguhan panorama alam yang sangat indah. Hamparan pasir putih lembut dengan air biru jernih dirasa mampu menghilangkan kepenatan dari kegiatan sehari-hari.

Selain suguhan panorama alam yang indah, di pantai Cermin Medan ini juga terdapat berbagai fasilitas yang dapat menjadikan liburan anda lebih asik  dan seru. Berikut beberapa fasilitas yang terdapat di pantai Cermin Medan :

1.    Water sport
Untuk anda para pecinta olahraga air, tidak ada salahnya jika anda mengunjungi pantai Cermin Medan. Di pantai ini terdapat fasilitas water sport seperti jet ski, banana boat, fishing boat dan speed boat. Fasilitas watersport tersebut menjadi daya tarik tersendiri dari pantai Cermin Medan.

2.    Mini zoo
Jika water sport cocok untuk mereka yang menyukai olahraga menantang, sedangkan untuk anda yang membawa anak-anak ada fasilitas lain yang cocok untuk media rekreasi keluarga sekaligus media belajar anak, yaitu kebun binatang kecil. mini zoo yang berada di kawasan pantai Cermin Medan ini menyuguhkan berbagai satwa seperti rusa, walabi, kanguru dan masih banyak lainnya.

3.    Slide and Pool
Fasilitas lain yang menjadi favorit di pantai Cermin Medan adalah slide anda pool. Fasilitas yang disediakan oleh pengelola pantai Cermin Medan ini mampu membuat para pengunjung yang datang bersenang-senang. Para pengunjung dapat bermain seluncuran dengan berbagai tingkat ketinggian. Selain itu, ada juga ban apung yang dapat digunakan oleh anda yang hanya ingin bersantai-santai ria. Di slide and pool pantai Cermin ini juga terdapat kolam berombak (lazy pool).

4.    Water castel
Selain mini zoo, fasilitas lain yang menjadi favorit anak-anak di pantai Cermin Medan adalah water castel atau istana air. di water castel ini terdapat berbagai permainan anak, seperti seluncuran kecil, dan rumah-rumahan yang dapat membuat anak betah bermain di wahana ini. Yang membedakan water park ini berbeda dengan water park lainnya adalah pemandangan laut lepas yang di suguhkan
.
5.    Pet shop
Untuk anda para pecinta binatang, di pantai Cermn Medan ini juga terdapat pet shop yang menjual berbagi binatang peliharaan seperti hamster, kucing, kura-kura dan lain-lain. 

6.    Resto dan penginapan
Jika anda berkunjung ke pantai Cermin Medan tak lengkap rasanya jika hanya 1 hari. untuk itulah pengelola menyediakan penginapan. Selain itu, ada juga restoran yang dapat anda kunjungi untuk menikmati wisata kuliner pantai Cermin Medan.

Dengan beragam fasilitas yang disediakan oleh pengelola pantai Cermin di atas, tentu akan sangat sayang jika anda tidak mengunjungi pantai Cermin Medan.